My First Blog, perkenalan diri - ADinda's Blog

Selasa, 08 Desember 2020

My First Blog, perkenalan diri

 

About MySelf


Assalamualaikum
Hai teman-teman.. ,selamat datang diblog aku. Sebelumnya lebih baik perkenalan dulu kali ya supaya kalian lebih mengenal sama penulis blog ini 😄
Kenalin namaku Afriza Dinda Fadilanisa, aku lahir di Kota Magelang 30 April 1999 yang berarti saat ini terhitung sudah 21 tahun usiaku. Saat ini aku sebagai seorang mahasiswa di Poltekkes Kemenkes Semarang jurusan keperawatan gigi. Teman-teman biasa memanggilku Dinda namun ada juga yang memanggil dengan bukan namaku alias "paraban" kalau dalam bahasa jawa. 
Ini foto masa kecilku guys masih TK 😁


Nah kalau foto dibawah ini fotoku yang sekarang, kalian juga boleh bangettt mampir di instagram aku ya supaya lebih akrab, siapa tau jodoh 😅



Oh iya ,ini pertama kali aku ngeblog. Dalam blog ku ini aku akan berbagi pengalaman hidup, cerita, ilmu pengetahuan yang semoga bermanfaat buat kalian semua.
Terutama aku akan share tentang masalah kesehatan gigi dan mulut karena sesuai dengan profesiku nanti sebagai tenaga kesehatan yaitu therapis gigi dan mulut.

Aku rasa cukup perkenalannya, kalau ada pertanyaan boleh nnti komen atau mampir disosmedku yang lain ya teman.. selamat bergabung enjooyyy it.
Wassalamualaikum  

Tidak ada komentar:

@Afrzdindaf_