MyHobby - ADinda's Blog

Selasa, 08 Desember 2020

MyHobby

 Hobiku ituuuu....


Assalamualaikum..
Halo teman ketemu lagiii di blog aku, kali ini aku mau berbagi tentang hobi dan kesukaanku.
Setiap orang pasti punya suatu kegiatan yang disukai, kalian punya juga kan asal jangan hobi ghibah aja sih 😁

1. Berenang
Sumber : Nakita.id

yapp hobiku yang pertama adalah berenang. menurut wikipedia renang adalah gerakan berpindah tempat secara teratur di air dengan cepat menggunakan tangan dan kaki. dari kecil aku sudah hobi nih sama olahraga yang satu ini, aku belajar renang pertama kali waktu TK diajarin sama ayahku ,dulu sih ayahku termasuk galak kalau ngajarin karna kalo misal aku takut main dilempar aja ke tengah kolam tapi kita pasti refleks ya gerakin tangan sama kaki buat ke tepi jadi itu yang buat aku jadi berani dan cepet bisa renang. Ada banyak gaya renang tapi aku paling menguasai gaya bebas sama katak. Menurutku berenang itu olahraga yang bikin badan jadi rileks banget dan ga terlalu bikin capek tapi manfaatnya tetep ada kok.

2. Bernyanyi

Btw itu fotoku waktu TK guys saat lomba paduan suara, aku paling kanan sendiri yang merem haha. yang tengah namanya dina yang paling kiri dila kita masih temenan akrab loh sampai sekarang masih kontakan juga.
Aku seneng banget sama nyanyi dari kecil sih, padahal suara juga pas-pasan tapi gatau hobi aja. Alhamdulillah dari TK,SD,SMP,SMA selalu ikut lomba nyanyi baik solo atau grup udah pernah semua sampai kuliah juga aku ikut ekstra paduan suara. 

3. Travelling

Siapa yang gak suka main dan jalan-jalan??? pasti kalian juga suka kan kecuali kalau kalian kaum mager dan kaum rebahan mungkin lebih milih jalan-jalan lewat mimpi 😂
Traveling itu menurutku asik banget apalagi sama sahabat, kita bisa explore tempat-tempat baru yang belum pernah kita kunjungin. aku pengen suatu saat nanti bisa traveling keliling Indonesia.

Nah itu beberapa hobi aku, ada sih beberapa hobi aku yang lain yang belum ku sebutin, misalnya aku juga suka sepedaan ,berburu diskon, belanja ,makannnnn hobi bangett  explore makanan akuu guys 😁
Oke cukup segini dulu yahh terimakasih sudah mampir di blog aku..

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

@Afrzdindaf_